Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedang Terkuat Di Anime


Pedang Terkuat Di Anime. Pada pertempuran, sasuke mendayai pedangnya itu dengan chakra listriknya. 10 pendekar pedang terkuat di anime one piece

20 Pedang Terkuat yang Ada di Anime Naruto! Pedang Mana yang Terkuat?
20 Pedang Terkuat yang Ada di Anime Naruto! Pedang Mana yang Terkuat? from duniaku.idntimes.com

Pedang terkuat dalam anime ts kokosip. Pedang ini bukan pedang biasa karena dibuat dengan bahan yang tidak terdapat di bumi. Sakabato (pedang bermata terbalik) adalah jenis fiksi pedang jepang.

Diciptakan Dari Tangan Sesshomaru Sendiri, Ketika Tangan Kirinya.


Yap, banyak banget karakter anime, entah itu di kubu baik atau di kubu jahat, yang menggunakan pedang sebagai senjata andalan mereka. Saito hajime (rurouni kenshin) serial manga dan anime samurai x atau rurouni kenshin barangkali. Bagi kenshin, pedang ini bukanlah senjata untuk membunuh, melainkan simbol bahwa ia telah bersumpah untuk.

Bakusaiga Adalah Pedang Yokai Ketiga Milik Sesshomaru.


Tidak diragukan lagi bahwa saber adalah karakter pengguna pedang terkuat. Namun, terkuat di sini bukan hanya dinilai karena kekuatan fisik dan bertarungnya saja, melainkan juga kuatnya pengaruh tokoh tersebut dalam sebuah cerita. Ada beberapa pedang lain yang kekuatannya setara bahkan lebih tinggi dari sakabato milik kenshin.

Dua Pedang Di Tangannya Makin Membuatnya Mencolok Dan Istimewa.


Pada pertempuran, sasuke mendayai pedangnya itu dengan chakra listriknya. Berikut 15 karakter ahli pedang yang pernah ada di anime. Pedang terkuat dalam anime ts kokosip.

Tessaiga Saat Ini Dimiliki Oleh Inuyasha.


Selain kemampuan berpedangnya, saber juga memiliki pedang yang sangat keren bernama excalibur. Sakabato (pedang bermata terbalik) adalah jenis fiksi pedang jepang. Namun tidak semua karakter di dalam anime naruto memiliki kemampuan dalam memainkan pedang.

“Dragon Slayer” Adalah Nama Dari Pedangnya, Sesuai Namanya, Pedang Ini Mampu Membunuh Naga Sekalipun.


Kalau aku sih penasaran gimana kalau mereka semua dibuat bertemu dalam anime yang sama, haha (bercanda). Sword of rupture (fate series) sword of rupture adalah pedang milik gilgamesh dalam anime fate series. Pedang ini memiliki aura yokai yang kuat dan terkadang ada beberapa kasus, aura yokai tersebut yang mengontrol sang penggunanya.


Post a Comment for "Pedang Terkuat Di Anime"